Apakah rekan kopasus tahu tentang pesan seperti pada gambar ini???
Yup.z :D
Pesan yang mungkin pernah dialami oleh sebagian rekan kopasus ini cukup mengganggu saat kita ingin Log On kedalam Windows, apalagi saat sedang ber-internet ria, iya kan? Tentunya memunculkan gengsi saat kita hendak mengambil SS (Screenshoot) dari layar monitor kita ini.
Tapi tenang saja, saya akan memberikan solusi-solusi untuk menghilangkan pesan tersebut untuk selama-lamanya..
Ikutin step-by stepnya,,

Untuk Windows Seven (Win7)

Sebenarnya saya sudah lama sekali ingin share Tips Menghilangkan Pesan Windows Is Not Genuine Di Windows 7 ini, tapi bingung juga soalnya nggak ada komputer yang bersedia di jadikan korban. Sampai ada teman datang ke rumah saya katanya windows nya jadi aneh, pas saya lihat ternyata tidak seperti yang di harapkan, windows nya bukan terkena virus, namun terkena sidak dari microsoft (akhirnyaaa, senang di atas penderitaan orang lain,, haha).

Okeiii, langsung aja kita mulai Tips Menghilangkan Pesan Windows Is Not Genuine Di Windows 7 nya. Disini saya menggunakan tool yang bernama RemoveWAT 2.2.5

Tampilan windows 7 yang terkena sidak bajakan microsoft (layar desktop menjadi hitam).

 

Windows Seven yang terkena sidak

Windows Seven yang terkena sidak

  1. Download tool RemoveWAT 2.2.5 dari tombol download di bawah
  2. Klik Remove WAT untuk memulai proses.
Download Here

Download Here

RemoveWAT 2.2.5

RemoveWAT 2.2.5

Selesai, komputer akan melakukan restart dan lihat hasilnya seperti gambar di bawah :

Hasil Penggunaan RemoveWAT

Hasil Penggunaan RemoveWAT

Untuk Windows XP

 

WGA on Windows XP

WGA on Windows XP

Saya sarankan Anda untuk memakai bantuan software pihak ketiga (WGA Remover)untuk mempermudah proses :D, silakan download dengan klik tombol di bawah.

 

Download Here

Download Here

