Task Manager

Task Manager

Mungkin banyak dari kita menggunakan fasilitas bawaan Windows bernama Task Manager untuk meng-kill (menghentikan) proses. Namun, apakah kita tahu kekurangan dari task manager? Ya, kekurangan dari task manager adalah :

1. Task Manager tidak mampu menghentikan lebih dari satu proses dalam satu waktu.

2. Task Manager tidak mampu menghentikan proses yang diprotect (seperti virus) karena bila satu proses dihentikan, maka proses virus yang lain akan memanggilnya kembali.

3. Task Manager sangat mudah untuk didisable.

    Lalu bagaimana jika kita ingin menghentikan lebih dari satu proses bersama-sama? Ini dia solusinya :D

    Untuk menghentikan lebih dari satu proses secara bersamaan dengan sekali klik, kita bisa menggunakan software pihak ketiga. Software ini bernama KillProcess yang fungsinya mirip dengan Task Manager. Namun, software ini mempunyai kelebihan dari Task Manager. Seperti yang saya sebutkan diatas, KillProcess mampu membunuh lebih dari satu proses secara bersamaan dengan hanya sekali klik. Untuk memilih lebih dari satu proses pada daftar, tekan tombol Ctrl pada keyboard dan pilih proses yang ingin dihentikan, mirip kalau kita ingin menyeleksi file atau folder di explorer. Untuk menghentikannya klik kanan dan pilih Kill Process atau tekan tombol Del pada keyboard. Wah mirip Windows explorer ya? :D

    KillProcess Secara Bersamaan

    KillProcess Secara Bersamaan

    Software ini akan sangat berarti bila kita sudah berhadapan dengan yang namanya virus bandel. Tertarik untuk mencoba KillProcess? Silahkan download KillProcess dengan klik tombol download di bawah ini :

    Download Here

    Download Here

    Selamat Mencoba !

    About these ads