Deep Freeze
Faronics Deep Freeze merupakan suatu aplikasi yang memungkinkan rekan kopasus untuk menjaga sistem pada PC rekan kopasus. Pasti bagi rekan kopasus yang sering bermain di warnet, sering melihat software ini terinsal pada pc client – clientnya.Deep Freeze sangat membantu rekan kopasus untuk menjaga PC rekan kopasus dari tangan – tangan yang jahil, terutama bagi PC yang digunakan untuk umum atau secara bersama. PC yang sudah ter-instal software ini, akan me-reset kembali ke sistem awal setelah PC rekan kopasus di-restart. 

Untuk penjelasan lengkap, rekan kopasus bisa baca pada situs resminya, silakan Klik DisiniCara menggunakan Deep Freeze sangat mudah, setelah rekan kopasus instal maka pc akan otomatis restart, setelah restart silakan rekan kopasus buka menu Deep Freeze, dengan menekan tombol Shift + Double Click icon DF pada sistem tray, atau bisa juga menekan tombol Ctrl + Alt + Shift + F6 secara bersamaan. 

Ketika muncul menu DF yang meminta password, maka kosongkan password langsung klik OK (Jika password sama sekali belum dimasukan). Kemudian rekan kopasus akan masuk ke menu utama seperti gambar dibawah ini.

Pada jendela tersebut silakan pilih tab password, kemudian masukan password. Password ini digunakan untuk men-cairkan kembali sistem yang rekan kopasus bekukan dengan DF, tanpa password rekan kopasus juga tidak dapat meng-uninstall software ini. Jadi jangan sampai rekan kopasus lupa password deep freeze ini.

Deep Freeze tidak bisa di uninstall dengan cara biasa, bahkan dengan software uninstaller tidak terbaca. Sedangakan untuk cara uninstall Deep Freeze, pertama rekan kopasus buka menu DF, pada “Status on Next Boot” pilih “Boot Thawed”, klik tombol Apply and Reboot. Setelah restart pastikan icon DF pada sistem tray terdapat tanda silang.

Jika sudah, silakan rekan kopasus jalankan kembali file instaler DF yang rekan kopasus gunakan pada saat instal, maka akan muncul pilihan Uninstall.

Sedangkan jika rekan kopasus lupa password DF, rekan kopasus bisa coba pakai Anti Deep Freeze untuk menonaktifkan dan meng-uninstall Deep Freeze.

Anti Deep Freeze
Perhatian !!!
Blog ini adalah blog Indonesia yang pertama melakukan posting tentang Anti Deepfreeze v.02 setelah blog lama saya softext
Anti Deep Freeze ini tidak dapat digunakan untuk DF v.6.62 ini.
Tolong Anti Deep Freeze ini digunakan dengan bijak, jangan digunakan untuk menjebol deep freeze warnet atau orang lain.Untuk men-download Deep Freeze Enterprise V6.62.020.3058 dan Anti Deep Freeze V0.2, silakan rekan kopasus klik link download dibawah ini..(link ke Deepfreeze akan segera di upgrade) mohon kesabarannya
Selamat ^-^ link download telah saya upgrade ^-^
Download sepuasnya tanpa password atau apapun semua gratis oleh adiboyz 

Download Deepfreeze v.6.62

Download Here

Download Here

 

Download AntiDeepfreeze

Download Here

Download Here