Microsoft Office Labs vision 2019 – Video by Microsoft

Pada Wharton Business Technology Conference, Presiden Divisi Bisnis Microsoft “Stephen Elop” memperlihatkan sebuah video presentasi bagaimana perkembangan tekhnologi di masa depan yang akan mengubah cara kita berkerja dan melakukan aktifitas dalam berbagai bidang. Video dari Microsoft ini menunjukkan sebuah aktifitas dan tekhnologi pada tahun 2019.
Sebahagian dari rencana dan ide-ide baru yang akan dikembangkan oleh pihak Microsoft
pada video ini bahkan sudah ada yang terealisasi. Seperti membaca berita melalui sebuah alat digital layaknya seperti kita membaca sebuah surat kabar. Tentu ini merupakan kabar baik untuk perkembangan tekhnologi untuk masa yang akan datang.



http://www.youtube.com/v/DQdGvfV4WnU&hl=en&fs=1&border=1
Dari video ini, tampaknya Microsoft percaya bahwa teknologi layar sentuh akan menjadi alat input utama. Dan video yang mengambil setting di tahun 2019 ini menunjukkan bahwa peran Tekhnologi sangat mempengaruhi kehidupan dan kegiatan di Masa Depan.

Sistem Operasi Windows secara Online di Browser

Jika rekan kopasus baru-baru ini pindah ke OS Linux / Mac dari sistem operasi windows dan tiba-tiba rekan kopasus merindukan tampilan Windows dan ingin meluangkan waktu di Microsoft Windows, rekan kopasus bisa mengunjungi situs windows4all.com
Dengan situs ini rekan kopasus akan mendapatkan suasana Windwos Vista melalui browser tanpa harus melakukan installasi OS. Windows4all adalah  sebuah layanan yang berbasiskan web yang memberikan sebuah Operating System Windows Vista dengan tekhnologi Silverlight.
Situs ini melakukan replika tampilan desktop Windows Vista Modern. Rekan kopasus dapat segera memulai aplikas tanpa installasi. Selain desktop, taskbar, start menu dan sidebar juga terdiri dari aplikasi seperti :

  • File Explorer
  • Internet Explore
  • Video Player
  • Rich text editor
  • Notepad
  • Paint
  • Games like Chess, Solitaire, Spider, Calculator, TicTacToe
Screenshot of Online Virtual Windows Operating Systems

Screenshot of Online Virtual Windows Operating Systems

Jika rekan kopasus tertarik untuk mencobanya arahakan browser rekan kopasus ke alamat : http://www.windows4all.com