Rekan kopasus, seperti yang kita ketahui, Gmail yang digunakan setiap hari oleh jutaan pengguna yang menggunakan fasilitas webmail dapat menghabiskan beberapa jam dalam sehari untuk melakukan pekerjaan. Oleh sebab itu, antarmuka pada Gmail memiliki peranan yang sangat penting. Pengguna mungkin merasa perlu untuk melakukan sedikit perbedaan dari penawaran standar pada antar muka Google. Beberapa waktu yang lalu, Gmail telah resmi mengumumkan lima tema baru yang dapat digunakan pengguna pada antarmuka Gmail.

Gmail Saya dengan Theme Android

Gmail Saya dengan Theme Android

Salah satu tema yang diperkenalkan adalah tema Android. Tema ini dapat menarik perhatian karena pengguna mendapatkan tema yang sama seperti Google Chrome. Penawaran lima tema baru pada layanan webmail milik Google diharapkan dapat memberikan kenyamanan kepada pengguna agar tidak jenuh dalam melakukan pekerjaan menggunakan Gmail. Apalagi banyak pengguna Gmail yang hampir memakai seluruh fitur dengan menghabiskan beberapa jam setiap harinya.

Pengenalan lima terbaru pada Gmail tidak melalui jalur konvensional. Pihak pengembang memilih untuk menarik perhatian pengguna dengan memperkenalkan lima tema baru melalui percakapan imajiner terhadap dua pengguna Gmail. Saat ini pengguna dapat langsung mencoba lima tema baru Gmail.