WEB HACKED BY c0d3HitLER

WEB HACKED BY c0d3HitLER

Apa itu deface???

Saya akan membahas salahsatu ilmu Webhacking yang selanjutnya kita sebut Deface atau Cybergrafiti. Deface adalah suatu kegiatan narsis membuat page baru pada suatu web yang tujuan awalnya untuk memperlihatkan kelemahan suatu web kepada sang administrator. Bagi Anda yang belum tahu, jangan dikira deface itu susah, jangan cepat kagum melihat orang lain masuk suatu web lalu memperlihatkan page defacement-nya kepada Anda. Mungkin saja deface itu MUDAH. Masih banyak website di dunia ini yang mengandung bug dan dapat kita jamah😀 . Saking mudah dan banyaknya, makin banyak pula oknum-oknum tidak bertanggung jawab yang merusak isi suatu web dengan dalih untuk memperlihatkan kelemahan web tersebut kepada sang administrator. Saya harap Anda bukan termasuk orang yang saya sebutkan di atas. Dengan ini saya tidak mengajarkan Anda bagaimana caranya menjadi menjadi seorang pencuri. Ada baiknya trik ini dipakai hanya untuk media pembelajaran. Kalaupun nanti Anda melakukan lebih dari itu, saya gak tanggung jawab deh! INGAT jadilah manusia yang bermoral!

Ada beberapa teknik hacking yang saya ketahui dan sering saya lakukan, diantaranya adalah :

  1. SQL Injection
  2. Remote File Inclusion (RFI)
  3. Local File Inclusion (LFI)
  4. Cross Site Scripting (XSS attack)

Banyak blog dan situs yang sudah mengupasnya namun saya akan membuatnya lebih jelas dan lebih mudah untuk Anda mengerti. Saya akan mengajarkan kepada Anda, teknik demi teknik dari urutan paling atas. Dijamin isinya bukan hackingan abal-abal😀

Teknik pertama (SQL Injection dapat Anda download di sini)

Untuk teknik-teknik selanjutnya akan menyusul😀

Terimakasih